Budaya

Seru, Sony Pictures Merilis Trailer Venom!

Para pecinta Marvel dibuat penasaran setelah akun resmi Sony Pictures merilis  trailer terbaru film anti-heronya, Venom.

Dalam trailer film garapan dua rumah produksi ternama Hollywood itu, Eddie Brock yang diperankan Tom Hardy diserang sesosok makhluk yang menjadi subjek eksperimen saat menyelidiki Life Foundation, sebuah lembaga penelitian dimana Carlton Drake (Riz Ahmed) menguji interaksi symbiote dengan manusia untuk menciptakan makhluk dengan kekuatan super.

Eddie terinfeksi symbiote itu hingga akhirnya berubah menjadi Venom. Dengan dukungan teknologi CGI yang super canggih, pecinta film disuguhkan tampilan bagaimana kepala Eddie Brock sobek dan muncul makhluk hitam dengan gigi-gigi tajam yang besar.

Yang membuat movie goers makin penasaran yaitu munculnya sosok Riot yang merupakan perwujudan dari Carlton Drake, dan disinyalir menjadi symbiote yang lebih berbahaya dari Venom. Riot tampaknya akan menjadi musuh utama Eddie Brock dalam film ini, Karena di adegan akhir, Eddie berusaha melepaskan diri dari cengkeraman Riot.

Dalam film, Riot tampil dengan warna perak dan merah sementara dalam versi komik, dia berwarna abu-abu dan biru. Kemunculan Riot juga memberi petunjuk mengenai adanya lebih dari satu symbiote antagonis yang bakal menjadi musuh Venom dalam film spin-off Spiderman ini.

Tak hanya Tom Hardy dan Riz Ahmed yang menjadi bintangnya di film ini. Ada sederet aktor dan aktris terkemuka yang juga berperan di sini, diantaranya Michelle Williams, Scott Haze, dan Reid Scott. Makin penasaran kan dengan keseruan film Venom ini? Tunggu aksi Tom Hardy sebagai antihero di bioskop kesayangan kamu mulai 5 Oktober 2018 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.