Koenigsegg
Terapan

Era Baru Koenigsegg Regera

Koenigsegg Regera mengkombinasikan combustion engine twin-turbo v8 yang sangat kuat dengan 3 motor elektrik dan baterai canggih melalui teknologi powertrain baru yang disebut Koenigsegg Direct Drive. Teknologi revolusioner yang menggantikan gearbox tradisional, menjadikannya lebih ringan, efisien dan mampu digenjot hingga 400 km/jam kurang dari 20 detik.

Jantung dan nyawa dari Koenigsegg adalah internal combustion engine – ICE, seperti para pendahulunya ICE Regera twin turbo, DOHC, 5.0 liter v8 terbukti sangat handal.

Koenigsegg Direct Drive (KDD) menggantikan transmisi tradisional combustion engine, dengan demikian gearbox dicopot dari Regera. KDD menyediakan direct drive kepada poros belakang dari combustion engine tanpa membutuhkan banyak gear atau sebuah transmisi variabel sehingga kecil kemungkinan energi terbuang percuma.

Koenigsegg berhasil mengotomatisasi penuh Regera tanpa menambahkan bobot yang signifikan. Fitur Regera seperti sayap aktif depan dan belakang, kontrol chasis, dan sistem pengangkatan sebagaimana standar, jadi pompa hidrolik dan aki berada ditempatnya untuk mengimplementasikan otomatisasi.

Regera memiliki sistem knalpot titanium yang dirancang khusus, sistem ini dikembangkan bersama Akrapovic-spesialis knalpot, yang merupakan mitra Koenigsegg. Sistem pembuangan unik ini termasuk saluran keluar ekor ikan, desain yang selama 50 tahun terakhir tidak diproduksi oleh produsen mobil manapun, mengembalikan suara kejayaan era otomotif masa lalu.