Tekno

KODAK EKTRA Smartphone Interpretasi Kamera Pada Ponsel Android

Perusahaan teknologi dari Amerika yang berfokus pada produk imaging РKodak, bekerjasama dengan fabrikan dan desain elektronik asal Inggris Bullitt Group baru-baru ini mengumumkan rilis GSM versi A.S KODAK EKTRA Smartphone. Pembaharuan piranti lunak yang menyertai Rilis versi A.S ini akhirnya menjawab permintaan konsumer Рpara antusias fotografi, meningkatkan performa auto-fokus, optimalisasi white-balance dan saturasi warna.

CEO Kodak, Jeff Clarke mengatakan:

“Sebagai Camera-first smartphone, KODAK EKTRA menginterpretasikan kamera tradisional sebagai perangkat terkoneksi yang siap sedia. Para pengguna kami mengatakan bahwa EKTRA sekali lagi membangkitkan kembali gairah mereka terhadap fotografi.”

Sedangkan Peter Stephens, CEO dari Bullitt Group memberikan komentar:

“Antusiasme pengguna di U.K mendorong kami untuk menghadirkan KODAK EKTRA kepada antusias fotografi di A.S, kami memperkenalkan fitur baru dan meningkatkan performa dengan pembaharuan piranti lunak untuk membantu mendorong kreatifitas pengguna kami.”

Dengan desain ikonik dan gaya yang klasik, KODAK EKTRA berhasil menyabet penghargaan pada New York Design Awards tahun 2016 kemarin. KODAK EKTRA Memiliki wujud menyerupai kamera DSLR lengkap dengan sabuk lengan, sebuah tombol pemicu dual-press tersendiri layaknya kamera, dan kaca besar yang terpasang pada lensa f2.0/21 megapixel.

Jika KODAK EKTRA digunakan untuk mengambil gambar baik itu secar horizontal maupun vertikal beratnya memungkinkan untuk menstabilkan hasil jepretan, juga coat pada lensa membantu penyerapan cahaya pada sensor. KODAK EKTRA juga sudah dilengkapi dengan aplikasi SNAPSEED untuk mengedit dan mencetak hasil foto dan aplikasi filter Super 8 dengan efek super keren film EKTACHROME dan KODACHROME.

Sistem android yang berjalan pada KODAK EKTRA diperkuat oleh core prosesor Media-Tek Helio X20. Untuk urusan resolusi gambar, pada front-facing KODAK EKTRA memiliki 13-megapixel dan rear-facing memiliki kemampuan untuk menangkap video 4k.

Selain scene selection yang terdiri dari HDR, Landscape, Portrait, Macro, Sport, Night-time, Panorama dan Bokeh pengguna juga bisa menggunakan mode Manual untuk mengubah exposure, ISO, fokus, shutter-speed dan white-balance sesuai dengan kebutuhan.

Bagi pekerja kreatif, KODAK EKTRA benar-benar membebaskan kreatifitas untuk membuat pernyataan visual dan memberikan rasa bangga pada saat menyandangnya. KODAK EKTRA smartphone sudah tersedia di beberapa toko online dengan kisaran harga $399

 

One thought on “KODAK EKTRA Smartphone Interpretasi Kamera Pada Ponsel Android

Comments are closed.