Tekno

Budget Phone Asus Zenfone 3 Go diperkenalkan pada MWC 2017

Sebuah laporan dari Italia mengklaim bahwa ASUS akan memperkenalkan smartphopne baru dengan anggaran ekonomis pada MWC 2017 bulan ini. Diperkirakan produk ini adalah Asus Zenfone 3 Go, penerus salah satu dari Varian perangkat Asus yang populer di jajaran Zenfone 2.

Sumber itu juga mengklaim bahwa smartphone akan dipasang layar 5 inci dengan resolusi 720p dan akan diperkuat oleh Qualcomm Snapdragon 410 processor, serta 2GB RAM. Sebuah kamera belakang 13MP dan 5MP kamera depan juga akan ditambahkan.

Bocoran gambar dari notebookitalia.it menunjukkan Zenfone 3 Go berbadan logam (metal) yang kelihatan sedikit konvensional, tapi kokoh sebagai perangkat yang harganya diprediksi mulai dari $ 160 (Kisaran 2,1 Juta). Mudah-mudahan, ini akan menjadi harga global, daripada hanya menjadi harga yang disepakati untuk pasar Asia.

Dunia smartphone akan merasa diberikan pilihan yang baik jika ada banyak smartphone dengan spesifikasi yang cukup tangguh dan harga yang harga ekonomis.

Budget phone (ponsel harga ekonomis) juga menjadi fokus pasar Asus, ini dibuktikan dengan line-up Asus yang disambut baik oleh masyarakat, seperti Asus Zenfone Go, Asus zenfone Max, Asus Zenfone Laser dan Asus Zenfone Selfie. Asus bukan hanya memberikan Handsets yang bersahabat dengan kantong tapi juga mem-bundlingnya dengan paket spesifikasi yang cukup tangguh di kelasnya. Bravo Asus !