Terapan

EasilyDo Mail – Email Client Tangguh Pada Android Anda

Menemukan email client (aplikasi pengatur email) yang tangguh bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan. App Store (Toko Aplikasi) diisi oleh ribuan email client yang mengklaim bahwa aplikasinya sempurna, tetapi hanya sedikit dari pengembang aplikasi yang berkomitmen dan menjalani janji itu. EasilyDo mail mungkin adalah salah satu aplikasi terbaik yang beredar sekarang ini. Dan aplikasi ini sudah bisa di download di Android.

EasilyDo Mail adalah email client yang fantastis dengan fitur-fitur yang mumpuni dan tampilan antarmuka yang cantik. Aplikasi ini membawa fitur-fitur yang tersedia di iOS, termasuk fitur: ‘Berhenti berlangganan mail (unsubscribe), Menarik kembali email yang sudah terkirim (undo sent mail), Pencarian cepat, Pengaturan perjalanan dengan peringatan real-time, Pelacakan kiriman paket, dan  Pengaturan keuangan’. Tidak hanya penuh dengan fitur-fitur yang berguna EasilyDo Mail juga berjalan pada beberapa layanan email seperti Gmail, Yahoo, Outlook, Hotmail, iCloud, AOL, Office 365 dan IMAP dan dukungan untuk Microsoft Exchange akan segera hadir.

Kebanyakan aplikasi bawaan seperti Gmail untuk Android dan iOS Mail, mungkin tampak seperti solusi ber-email termudah pada platform tersebut, tetapi pada kenyataannya mereka tidak banyak menawarkan fitur-fitur yang membantu memudahkan pengguna dan efektivitas dalam email.

“Kami berada dalam sebuah misi untuk meningkatkan komunikasi dengan performa yang cerdas dari sebuah mail” kata CEO Mikael Berner. “ kami telah menguji setiap aplikasi mail yang sudah ada dan memastikan  bahwa EasilyDo adalah yang email tercepat dan yang paling cerdas untuk pengguna smartphone”, tambahnya.

Memang pernyataan dari Mikael Berner tidak mengherankan dikarenakan EasilyDo meraih perhargaan sebagai pemenang dalam SBVA (Silicon Valey Business Award) 2016 dalam kategori Best Productivity Mobile Application.

Selamat mengunduh dan mencobanya ya !