Tekno

LG G6 Launching 26 Februari 2017 tanpa Snapdragon 835

Seri yang paling dinanti dari LG yakni LG G6 semakin dekat untuk resmi dipasarkan, dan rumor mengenai hal ini akhirnya dikonfirmasi oleh pihak LG. Tanggal resmi yang dikeluarkan adalah 26 Februari 2017.

Ada banyak buzz mengenai LG G6 akhir-akhir ini, terutama isu bahwa smartphone ini yang akan didukung oleh chipset terbaru dari Snapdragon yakni Snapdragon 835. Tetapi Vendor smartphone telah mengkonfirmasi bahwa mereka melewatkan penggunaan chip Snapdragon 835 untuk seri ini. Sebagai pengganti LG G6 akan datang dengan chipset Snapdragon 821.

Berbicara mengenai alasan kenapa LG tidak menggunakan prosesor terbaru dari Snapdragon, adalah dikarenakan Samsung memborong semua slot pertama dari produksi Snapdragon 835. Beritanya Qualcomm telah berkolaborasi dengan Samsung untuk memproduksi massal Snapdragon 835 pada Galaxy S8, yang sekarang diharapkan datang dengan nama Galaxy S8+.

LG mengumumkan, LG G6 akan dipasarkan sebelum Samsung Galaxy S8, vendor smartphone ini bertujuan mencapai penjualan lebih tinggi dari Galaxy S8. Untuk mengingat spesifikasi, LG sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa G6 LG akan datang dengan desain modular dan tetap pada layar 5,7 inci.

Jadi ini semakin menegaskan bahwa semua perangkat high-end utama dari para vendor yang datang sebelum Samsung Galaxy S8 dipastikan tidak akan dilengkapi oleh chipset Snapdragon 835.

One thought on “LG G6 Launching 26 Februari 2017 tanpa Snapdragon 835

Comments are closed.